Minggu, 19 Januari 2014

Potato Head Beach Club of Bali


Potato Head Beach Club of Bali

Bila anda liburan ke Bali jangan pernah anda lewatkan untuk berkunjung ke Potato Head Beach. Selain pemandangan yang indah dsni juga menyajikan beberapa menu makanan yang didasarkan pada nostalgia rumah resep dan kenangan pribadi dari perjalanan kami .

Sejak memperkenalkan PHBC pada tahun 2010 , kedua pemilik telah berhasil memperoleh berbagai pengakuan internasional dari berbagai publikasi dan media . Dikenal untuk campuran multi- budaya keahlian memasak , persembahan dan hiburan yang mengilhami musik, seni dan fashion pada saat yang sama , PHBC telah memberikan Bali dan pengunjung yang terbaik dari pulau hidup dengan pengalaman yang mengesankan dan menyenangkan .

Dirancang oleh arsitek terkenal Andra Matin sebagai modern mengambil Coliseum , fasad elips yang menjulang tinggi yang dibuat dalam merek dagang mani Potato Head of serasi jendela jati abad ke-18 yang dikumpulkan dari seluruh kepulauan Indonesia . Bar pantai dan 500 - meter persegi zamrud rumput yang mengarah ke kolam renang infinity adalah semua disimpan di dalam negara-of - the-art amfiteater .

Menggambar fokus pada lantai dasar adalah bar Potato Head , dirancang menggunakan ide dari koleksi pribadi pemilik ' vintage furnitur abad pertengahan . Pemilihan koktail buatan menawarkan fusi dingin dan mewah dari kedua inspirasi lama dan baru dengan hati-hati dikombinasikan dengan pemotongan teknik mixology tepi . Seperti rekan di Jakarta , koktail artisanal terus berkembang di PHBC adalah titik tinggi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar