Minggu, 19 Januari 2014

Beautiful of Pulau Pangkor


Beautiful of Pulau Pangkor

Pulau yang terletak di pantai barat Semenanjung Malaysia ini terdiri dari sembilan pulau, akan tetapi hanya dua dari pulau tersebut yang dihuni yaitu Pulau Pangkor dan Pangkor Laut .
Untuk penduduk setempat pulau ini terkenal dengan pantai seperti Teluk Nipah , Coral Bay , Teluk Belanda dan Pasir Bogak . Produk lokal yang paling terkenal dari pulau ini ikan bilis ( anchovy ) dan produk ikan kering lainnya.



Perjalanan menuju Pulau Pangkor dapat ditempuh dengan perahu di sekitar pulau ,di Pulau Pangkor dapat melakukan snorkeling , bersenang-senang naik banana boat , jet -ski atau kano untuk mengeksplorasi perairan Pasir Bogak dan Teluk Nipah . Atau Anda hanya cukup menemukan pohon rindang bagus , minum , bersantai dan menikmati pantai .

Kegiatan lain di Pangkor dapat mencakup menyelam atau memancing di sekitar Pulau Sembilan. Selanjutnya, Anda dapat pergi hiking seluruh pulau dan mengunjungi salah satu pantai yang lebih terpencil seperti Teluk Segadas . Pangkor , seperti kebanyakan dari Malaysia adalah tempat yang sangat aman untuk menjadi tempat untuk menikmati liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar