Jumat, 22 Mei 2015

menikmati cafe mengapung di fiji

Jika Anda salah satu pecinta wisata kuliner dan ingin merasakan sensasi berbeda cobalah restoran mengapung di Samudra Pasifik lepas pantai Fiji. Restoran Cloud 9 ini memiliki dua lantai mewah menawarkan sensasi koktail, makanan lezat dan pemandangan yang memesona.

Di saat makanan Anda disiapkan, sambil menunggu Anda berkesempatan memuaskan hobi dengan snorkeling di air pirus. Dilansir Dailymail,restoran mengapung ini bisa ditempuh sekitar 40-45 menit dari pantai Fiji, dan dapat dicapai dengan naik perahu yang menarik dari Port Denarau.

Bagi mereka yang terburu-buru dan tidak sabar untuk menikmati pemandangan yang indah, bisa menggunakan perahu dari Musket Cove Resort, Lomani Resort, dan Plantation Resort dalam waktu 10 menit.

Setelah kapal sampai, para tamu dapat memilih menu andalan, salah satu dari menu andalan di Cloud 9 adalah makanan Italia Wood Fire pizza. Restoran ini juga memiliki banyak pilihan untuk tamu non-vegetarian, vegetarian dan bebas gluten sehingga semua orang dapat menikmati kelezatan restoran Cloud 9.

Jika sudah puas menikmati hidangan lezat, para tamu dapat berjemur di tempat tidur outdoor sambil berbaring di air jernih dari Vanua Malolo di Ro Ro Reef. Sensasi lainnya Anda bisa berpetualang olahraga air di sekitar pizzeria 

Cloud 9 tidak hanya tempat makanan, tetapi juga menjadi tuan rumah acara DJ, menampilkan DJ internasional dan lokal setiap akhir pekan. Restoran unik ini dapat menampung 100 tamu, dan disediakan alat transportasi secara gratis bagi para tamu








http://www.viva.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar